Rekrutmen PT Paragon Technology and Innovation

.Pusat Pengembangan Karir (PPK) LPPMP UNY bekerjasama dengan PT. Paragon Technology and Innovation melaksanakan rekrutment untuk program Paragon Leader Development Program (PLDP) yang  dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Mei 2015 jam 08.00 WIB - Selesai. Seleksi ini diikuti oleh 270 orang peserta untuk semua Jurusan dari Universitas Negeri Yogyakarta. Seleksi dibagi menjadi 2 batch Batch pertama diikuti oleh 135 orang peserta dan batch kedua diikuti oleh 135 orang peserta.

Kepala PPK LPPMP UNY Minta Harsana, M.Sc. menemui disela-sela rekrutmen dengan Ismianti selaku PIC rekruitmen Wilayah DI Yogyakarta dari PT. Paragon Technology and Innobation menyatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan harapan bisa kerjasama dapat terus dilanjutkan.

Paragon Leader Development Program (PLDP) adalah program dari PT. Paragon Technology and Innovation yang merupakan sebuah wadah untuk mengembangkan potensi diri di bidang event organizer, training dan kegiatan rekruitmen yang berlangsung di Distribution Center (DC) PT. Paragon Technology and Innovation di seluruh Indonesia. (Dani)