Penutupan Applied Approach (AA) Bagi Dosen AAU Angkatan VI

Kamis (22/9) pelatihan Applied Approach (AA) angkatan VI bagi dosen Akademi Angkatan Udara  ditutup. Pelatihan ini dilaksanakan selama satu bulan mulai tanggal 22 Agustus 2016. Sebanyak 20 orang peserta dinyatakan lulus dalam mengikuti pelatihan ini. Upacara penutupan AA diawali dengan laporan Dr. Sunaryo Soenarto sebagai ketua panitia. Dalam laporannya beliau mengungkapkan bahwa seluruh peserta pelatihan berhasil lolos dengan memuaskan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari gubernur angkatan udara yang diwakili oleh Kadisdik AAU. Lalu dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari peserta didik. Diwakili oleh salah seorang peserta, mereka merasa puas setelah mengikuti pelatihan ini karena mendapat banyak motivasi dan bekal pengetahuan, sikap dan keterampilan yang sangat bermanfaat. Mereka juga memberi masukan agar diadakan pelatihan yang serupa namun melibatkan beberapa instansi misalnya dari bidang kesehatan, militer dan lain-lain secara berkolaborasi sehingga dapat menjadi ajang berbagi lintas keilmuan.
Kemudian setelah kesan-pesan peserta, Prof. Dr. Anik Gufron, M.Pd mewakili Rektor UNY, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta sudah berhasil menyelesaikan pelatihan AA ini sekaligus mengucapkan terima kasih karena melalui pelatihan ini UNY juga mendapat pengetahuan baru yang berhubungan dengan pendidikan di lingkungan militer.
Acara diakhiri dengan penyematan pin Applied Approach kepada dua orang perwakilan peserta dan penyerahan kenang-kenangan oleh Prof. Dr. Anik Gufron, M.Pd. Dan kemudian dilanjutkan dengan acara foto bersama di ruang pelatihan.