PENGUMUMAN HASIL PROGRESS TEST PELATIHAN ProTEFL Gel Remedi

Dengan ini diumumkan hasil Progress Test Pelatihan ProTEFL Gelombang Remedi bagi Mahasiswa S1 UNY Angkatan 2010 yang dilakasanakan pada hari Sabtu, 7 Desember 2013. Daftar nilai terlampir. Sehubungan dengan hasil tersebut, disampaikan hal-hal berikut:
 
  1. Semua mahasiswa yang telah mencapai skor ProTEFL setara skor TOEFL 400 atau lebih akan mendapatkan sertifikat skor ProTEFL. Syarat pengambilan sertifikat skor ProTEFL adalah dengan mengumpulkan pas foto resmi ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar. Pengumpulan pas foto dilayani pada tanggal 13 – 31 Desember 2013. Pengambilan sertifikat akan diinformasikan setelah selesai pengumpulan foto.
  2. Semua MAHASISWA YANG TERDAFTAR PADA PELATIHAN ProTEFL GELOMBANG REMEDI DAN BELUM MENCAPAI SKOR ProTEFL setara skor TOEFL 400 atau lebih berdasarkan hasil Progress Test pada tanggal 7 Desember 2013 DIBERI KESEMPATAN untuk mengikuti Practice Test Resmi yang skornya diakui sebagai syarat kelulusan pada tanggal 14 dan 15 Desember 2013. Waktu dan tempat pelaksanaan sesuai dengan jadwal Pelatihan ProTEFL Gelombang Remedi. (Jadwal bisa diunduh di http://goo.gl/X9EqCl).
  3. Mahasiswa yang TIDAK MELAKUKAN PENDAFTARAN ONLINE dan atau TIDAK MELAKUKAN PENDAFTARAN SUSULAN sebagai peserta pelatihan ProTEFL Remedi di Kantor ILLC TIDAK DIPERKENANKAN MENGIKUTI PRACTICE TEST. (Pendaftaran sudah ditutup tanggal 6 Desember 2013)

UNDUH DAFTAR NILAI DISINI