LPMPP MENGADAKAN ACARA PISAH SAMBUT PEJABAT BARU

Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) UNY pada hari Selasa tanggal 04 April 2021 bertempat di Ruang rapat 210 lantai dua Gedung LPMPP telah mengadakan acara pisah sambut bagi pejabat baru LPMPP.

Pada tanggal 03 April 2021 Ketua Lembaga Prof. Dr. Lantip Diat Prasojo, ST.,M.Pd telah dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, sehingga posisi Ketua Lembaga digantikan oleh pejabat baru yaitu Prof. Dr. Suharjana, M.Kes, yang sebelumnya beliau sebagai Koordinator Program Studi S3 Ilmu Keolahragaan di Pasca Sarjana UNY.

Sekretaris lembaga yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Dr. Samsul Hadi. M.Pd., M.T oleh karena mendapat tugas baru sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UNY maka digantikan oleh Dr. Aman, M.Pd, yang jabatan sebelumnya adalah Koordinator Program Studi Pendidikan Sejarah S2 di Fakultas Ilmu Sosial UNY.

Acara diawali dengan sambutan dari Sekretaris Lembaga yang lama, dalam sambutannya menjelaskan tentang program dan kegiatan, SDM, sarana dan prasarana, anggaran dan kegiatan yang sudah berjalan dan yang masih proses. Acara dilanjutkan dengan sambutan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni sebagai Ketua Lembaga lama, dalam sambutannya berharap agar program yang sudah ada tetap dilanjutkan, terutama program unggulan yaitu Pekerti dan AA sebagai persyaratan sertifikasi dosen. Untuk program akreditasi internasional akan tetap mendapat support anggaran dari Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan. Dalam kesempatan ini beliau sekaligus pamit dan permohonan maaf, beliau berpesan agar silaturahmi dan kekeluargaan tetap dijaga.

Ketua lembaga yang baru dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau akan melanjutkan program dan kebijakan yang sudah ada, serta tetap akan mengawal akreditasi, tracer study dan PPEPP sebagai penjaminan mutu di UNY. Beliau berharap agar semua pihak di LPMPP dapat mensupport dan bekerja sama dengan baik untuk kemajuan lembaga. Acara dilanjutkan dengan penyerahan laporan kegiatan LPMPP dari Pimpinan lama kepada Pimpinan baru.