KEGIATAN WORKSHOP PENYUSUNAN SAR ASIIN TAHAB I TAHUN 2020 OLEH PUSAT PENGEMBANGAN MUTU

.

Pusat Pengembangan Mutu pada Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta pada hari Selasa sampai dengan Kamis, tanggal 04 – 06 Agustus telah mengadakan Workshop Penyusunan SAR ASIIN Tahab I Tahun 2020 bertempat di Ruang Pandawa, The Phoenix Hotel Yogyakarta.

Acara dibuka oleh Bapak Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Negeri Yogyakarta dengan didampingi oleh Kepala Pusat Pengembangan Mutu dan dihadiri oleh pihak yang terlibat dalam penyusunan SAR ASIIN Tahab I, Ketua dan Sekretaris Lembaga, pejabat struktural LPMPP.

Acara ini bertujuan memfasilitasi prodi dalam menyesuaikan kurikulumnya dengan menerapkan prinsip-prinsip Outcome Based Education (OBE). Adapun prodi-prodi yang diundang adalah S1 Pendidikan Teknik Informatika, S2 Pendidikan Teknik Elektro, S2 Pendidikan Teknik Elektronika dan Informasi, dan S2 Pendidikan Teknik Mesin.

Dalam kegiatan ini dilakukan penyusunan borang akreditasi internasional (ASIIN) pada prodi yang ada di Fakultas Teknik dan Pasca Sarjana. Acara dimulai dengan pembukaan, paparan, diskusi kelompok, paparan hasil diskusi kelompok. Pada saat diskusi masukan-masukan ditampung sebagai bahan untuk dilakukan perbaikan atau penyempurnaan borang. Kegiatan dibagi dalam tiga ruang sesuai bidang masing-masing. Pada hari Kamis Pukul 16.00 WIB acara ditutup oleh Kepala Pusat Pengembangan Mutu LPMPP.