INITIAL INTERVIEW ASSISTANT DEVELOPMENT PROGRAM PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk.

Pusat Pengembangan Karir (PPK) LPPMP UNY bekerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Semarang. Mengadakan “Initial Interview Assistant Development Program” untuk posisi sebagai FRONTLINER (Teller/Customer Service). Initial Interview ini dilaksanakan pada Rabu, 6 Mei 2015 mulai jam 13.00 – 16.00 WIB

Minta Harsana, M.Sc. Selaku Kepala PPK LPPMP UNY, mengungkapkan Initial interview ini diikuti oleh 250 orang peserta dari berbagai jurusan Alumni  Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Initial Interview ini dilaksanakan dalam dua sesi, sesi pertama adalah seleksi administrasi dan sesi kedua interview dari TIM PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Dari 250 orang peserta yang mengikuti initial interview ini yang lolos seleksi administrasi dan mengikuti interview 125 orang.

Kerjasama dalam rekrutmen kerja ini menjadi bukti kepercayaan pihak perusahaan kepada Universitas Negeri Yogyakarta dan Pusat Pengembangan Karir LPPMP UNY dalam menyediakan lulusan yang memenuhi standar kerja perusahaan, dan diharapkan kerjasama ini dapat dilanjutkan untuk penerimaan pegawai berikutnya, tutup Minta Harsana, M.Sc. (Dani)