Pembekalan peserta KKN PPKHB 2012

.Jumat(12/10) Pusat PPL dan PKL LPPMP mengundang peserta KKN-PPL PPKHB untuk pembekalan. Pembekalan dilaksanakan di LPPMP mulai pukul 9 pagi hingga 11 siang. Dalam kegiatan ini peserta mendapat penjelasan mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan KKN-PPL, mulai dari tahap pra pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan.

Program KKN-PPL PPKHB ini akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Oktober sampai dengan 26 November 2012. Mahasiswa sebanyak 42 orang  yang terdiri dari mahasiswa S1 jurusan PGSD Penjas(22 orang), PGSD Guru Kelas (9 orang), Seni Musik(1 orang), Seni Kerajinan(1 orang) , Seni Rupa( 2 orang), Pendidikan Bahasa Jawa(4 orang), dan Pendidikan Teknik Elektro (3 orang) akan ditempatkan di 6 sekolah yaitu SD N Jamus 1 Kecamatan Ngluwar, SD N Suncen Kecamatan Salam, SD N Selobo Kecamatan Salam, SD IT Al-Makruf kecamatan Tegalrejo, SMP N 2 Mertoyudan Kabupaten Magelang dan SMP N 1 Tempel Kabupaten Sleman.

Dijelaskan oleh Drs. Ngatman Suwito, M.Pd dan Drs. Eko Widodo, M.Pd melalui kegiatan  ini diharapkan peserta dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dapat memperlancar kegiatan selama diterjunkan ke sekolah. (bin)