Kunjungan Elite Study In Taiwan Program Office (ESIT) ke LPPMP

.Selasa (20/1) LPPMP mendapat kunjungan dari Elite Study In Taiwan Program Office (ESIT), Ministry of Education Taiwan. Acara ini dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan Taiwan higher education bagi penerima beasiswa DIKTI yang sedang training bahasa Inggris di language center UNY.
Kunjungan ini diformat dalam bentuk pelatihan singkat yang membahas tentang pendidikan di Taiwan. Dengan pembicara Hariyanto Gunawan dari Elite Study In Taiwan Program Office (ESIT), Ministry of Education Taiwan, topik yang dibahas meliputi ESIT Overview of Studying in Taiwan, dan Taipei Economic and Trade Office (TETO).
Peserta yang notabene adalah mahasiswa yang sedang akan melanjutkan study terlihat sangat antusias dalam mengikuti paparan dari pembicara. Hal ini menurut salah satu peserta dikarenakan Taiwan memiliki beberapa Universitas yang memiliki prestasi internasional. Sehingga negara tersebut menjadi salah satu tujuan untuk melanjutkan study, khususnya untuk jurusan yang berhubungan dengan kesehatan.